Buku Line Marketing Andika Putra



Media untuk berpromosi online kini semakin banyak pilihannya. Tidak hanya terbatas pada Facebook, Twitter atau E-mail marketing yang sudah umum dikenal efektif, kini ada media TERBARU untuk berpromosi yaitu via LINE..!

Promosi produk bisnis Anda secara online melalui LINE dipercaya akan menjadi revolusi baru strategi pemasaran yang GRATIS & EFEKTIF. Hal ini dikarenakan jumlah kehadiran fitur LINE@.
LINE@ adalah sebuah layanan dari aplikasi messenger asal Jepang LINE yang belakangan mulai sering digunakan untuk bisnis online oleh pebisnis di Indonesia. 

Kemampuannya yang bisa mengirim pesan ke banyak orang sekaligus (atau yang biasa di sebut broadcast) melalui HP membuatnya menjadi sarana komunikasi pasar yang bagus, dan bisa dilakukan dari mana saja.

Keunggulan Line

Melihat tren pengguna LINE@ yang semakin besar maka Anda pun tidak boleh ketinggalan oleh pesaing-pesaing Anda yang telah sukses bisnisnya setelah menggunakan LINE@ dan salah satu rahasia MUDAH & CEPAT sukses memaksimalkan LINE@ terdapat dalam Buku...

                               LINE MARKETING
                                Bersama Andika Putra

Di dalam buku ini akan dibongkar segala macam tentang :
-          Tips Memaksimalkan LINE@ Untuk Promosi
-          Strategi Berjaya Saat Ekonomi Lesu Dengan Memakai LINE@
-          Motivasi Baru Promosi Online via LINE@
-          Panduan Meraih RATUSAN JUTA dari LINE@
-          10 Teknik Jitu LINE@

Dan semuanya berdasarkan pengalaman PRAKTIK dari Andika sendiri..!
 Kunjungi http://yuk.bi/t20db9 untuk mendapatkan Buku Line Marketing Andika Putra
Tunggu Apalagi? Dapatkan Buku LINE MARKETING Hanya Di YuBi Store..!

Spesifikasi

Buku fisik setebal 134 Halaman, jilid hard cover.

Tentang Andika Putra
Andika Puta Primakusumah adalah seorang internet marketer yang sudah malang melintang 3 tahun terakhir ini. Dari pengalamannya tersebut, Ia sangat tahu betul permasalahan yang Anda alami selama berjualan online, dari mulai harus beriklan, mengatur orderan, mengontrol customer service, mencari sosial media yang paling bagus dan cepat closing, dan lain sebagainya. Dan kini ia berhasil menemukan jawabannya.

Sehingga, Ia pun berhasil Meraup Omset 2,4 Milyar Rupiah dalam waktu 2 bulan saja dengan Line Marketing. Bahkan, setelah Ia bagikan teknik berjualannya kepada teman-teman baiknya, omset mereka pun naik secara drastis. Wow!

Dan sekarang Ia ingin membagikan trik dan strateginya kepada Anda. Mau?
 Kunjungi http://yuk.bi/t20db9 untuk mendapatkan Buku Line Marketing Andika Putra

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Dropship Engine

Dropship Engine 250x250